Banner sumsel

Laga Diundur, Pelatih Persija Merasa Diuntungkan

JAKARTA,koranindonesia.Id-Jadwal laga Persija Jakarta kontra Persela Lamongan terpaksa diundur, dari jadwal semula Jumat (19/10/2018) menjadi Sabtu (20/10/2018) dikarenakan Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, markas Persija dipakai agenda Piala Asia U-19.

Pengunduran jadwal tersebut secara resmi tertuang dalam surat yang dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru bernommor 300/LIB/X/2018.

Dalam surat tersebut LIB meminta agar Persija bisa segera menindaklanjuti penjadwalan ulang pertandingan kontra Persela.

Pelatih Persija Stefano Cuggurra mengatakan tidak keberatan pengunduran jadwal tersebut. Sehingga pemain bisa menyiapkan stamina lebih baik lagi.

“Keuntungan kami dengan  pengunduran jadwal tersebut, kami bisa mempersiapkan diri lebih baik lagi untuk meraih kemenangan dalam laga melawan Persela nanti,” katanya kepada koranindonesia.id, di Jakarta, Selasa (16/10/2018).

Disela-sela penundaan tersebut, pelatih Persija Stefano Cuggurra akan memberikan latihan khusus untuk pemain, agar bisa lebih baik lagi dalam segi penyerangan. Soalnya, target dalam setiap laga sisa baik kandang dan tandang Macan Kemayoran harus memetik kemenangan agar bisa menjadi juara Liga 1.

“Peluang kami masih besar menjadi juara Liga1, maka dari situ kami targetkan meraih kemenangan dalam semua laga sisa, kemungkinan sembilan pertandingan sisa lagi,” tandasnya. (Erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.