Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

LA Lakers Berhasil Unggul Atas Miami Heat 2-0 di Gim Kedua Final NBA

JAKARTA, koranindonesia.id – LA Lakers berhasil meraih kemenangan 124-114 atas Miami Heat pada gim kedua finalNBA di The Arena, Orlando, AS, Jumat (2/10) waktu setempat. Hasil ini membuat Lakers unggul 2-0.

Miami bermain di gim kedua ini tanpa dua bintang mereka. Tim asuhan Erik Spoelstra itu tidak diperkuat Bam Adebayo dan Goran Dragic yang mengalami cedera.

Absennya Adebayo dan Dragic dimanfaatkan dengan baik oleh Lakers. Terbukti Lakers hanya satu kali kalah dalam perolehan angka di kuarter ketiga dengan 35-39.

Sisanya Lakers unggul 29-23 di kuarter pertama, 39-31 di kuarter kedua, dan skor imbang 21-21 pada kuarter terakhir.

LeBron James dan Anthony Davis jadi bintang kemenangan Lakers di gim kedua ini. Keduanya jadi pengumpul poin terbanyak bagi Lakers.

LeBron James berhasil mencetak 33 poin, diikuti Davis dengan 32 poin. Davis juga tercatat membuat double-double di pertandingan ini karena mengemas 14 rebound.

Di kubu Heat, Jimmy Butler jadi pencetak poin terbanyak dengan 25 poin. Butler juga melengkapi performanya dengan mengemas 13 assist.

Center Kelly Olynyk juga bisa menggantikan peran Adebayo dengan baik. Pebasket asal Kanada itu mengemas 24 poin, 9 rebound, dan dua assist.

Kemenangan di gim kedua membuat Lakers semakin dekat dengan gelar juara. Lakers hanya butuh dua kemenangan lagi untuk mengangkat trofi juara NBA musim ini yang menggunakan format best of seven.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.