Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Kylian Mbappe Cetak Gol Ajaib di Laga Swedia Lawan Prancis EUFA Nasional League

JAKARTA, koranindonesia.id – Prancis menang 1-0 atas Swedia di UEFA Nations League berkat gol ajaib Kylian Mbappe, Minggu (6/9) dini hari WIB.

Duel Swedia vs Prancis di Stadion Friends Arena, Swedia, sebenarnya berjalan alot. Kedua tim kesulitan mencetak gol dan akhirny hanya Mbappe yang mampu mencatat namanya di papan skor.

Gol Mbappe tercipta pada menit ke-41. Bermula dari aksi individu di sisi kiri, bintang Paris Saint-Germain ini berhasil mengelabui tiga pemain sebelum menaklukkan kiper Robin Olsen.

Gol tersebut tersebut terbilang ajaib. Dribel Mbappe sebenarnya tidak sempurna dan sempat membentur Mikael Lustig dan Kristoffer Olsson di kotak penalti.

Namun, entah kenapa bola terus mendekat kepada Mbappe yang akhirnya melepaskan tembakan kaki kiri dari sudut sempit dan tak mampu dibendung Olsen.

Saat ini Mbappe sudah terlibat langsung dalam tujuh gol dari tujuh pertandingan internasional bersama Prancis. Empat di antaranya berujung gol sementara sisanya assist, dikutip koranindonesia.id dari uefa.com.

Prancis bisa saja menutup kemenangan lebih dari satu gol jika eksekusi penalti Antoine Griezmann di menit akhir, berlangsung sukses. Sayang, tembakan pemain Barcelona itu masih melambung di atas mistar gawang.

(MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.