Banner sumsel

Kwarcab OKI Galang Dana Bencana Gempa dan Tsunami Sulteng

KAYUAGUNG,koranindonesia.Id- Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng), Kwarcab OKI menggalang dana bencana di Palu, Sigi, dan Donggala.

Ketua Kwarcab OKI Husin SPd MM, melalui Waka Binawasa Kwarcab OKI, Imam Tohari, Sekretaris Kwarcab OKI, Suheraliamin, didampingi Korlap aksi peduli gempa, Abdul Tholib, yang sekaligus sebagai Andalan Cabang di Kwarcab OKI mengatakan, aksi penggalangan dana bencana alam gempa bumi dan tsunami untuk Palu, Sigi, dan Donggala tersebut sudah berjalan selama dua hari, Sabtu (6/10/2018).

” Kita lakukan aksi penggalangan dana ini,  untuk membantu korban bencana tsunami di Palu, Sigi dan Donggala yang cukup banyak menelan korban jiwa dan kerugian material. Disini kita mengerahkan kurang lebih 12 personil yang ditempatkan disatu titik yaitu di jalan lintas depan Kantor Pemkab OKI ini,” ungkapnya.

Abdul tak lupa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah ikutserta berpartisipasi dalam aksi penggalangan dana bencana alam tersebut.

” Tentunya diharapkan dengan adanya bantuan penggalangan dana ini, dapat meringankan penderitaan saudara- saudara kita yang tengah ditimpa musibah,” katanya. (dnl)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.