Banner sumsel

Kuryana Lantik Tujuh Pejabat Dilingkup Pemkab OKU

BATURAJA,koranindonesia.id-Pergeseran pejabat eselon II dan III dilingkungan Pemkab OKU kembali terjadi, Senin pagi (1/4/2019) Bupati OKU Drs Kuryana Azis melantik tujuh pejabat di ruang Abdi Praja, Pemkab OKU.

Adapun pejabat yang dilantik yakni Feri Iswan diangkat sebagai Kabag Humas dan Protokol Setda OKU, menggantikan Riduan, yang mendapat amanat baru sebagai Kepala Bidang (Kabid) Persidangan dan Perundang-undangan DPRD OKU.

Selanjutnya sesuai lampiran putusan Bupati OKU, Nomor :821/416/KPTS/XLII/III.3/2019, tentang Pengangkatan dan Pengesahan PNS dalam Jabatan pimpinan tinggi pratama dan administrator lingkungan Kabupaten OKU, dilantik 7 ASN dilingkungan Pemkab OKU untuk mengisi jabatan baru.

Mereka adalah mantan Pjs Bupati Muaraenim Tedi Meilwansyah S.STP MM. Setelah mengikuti tahapan Assessment dan lelang jabatan yang dilakukan Pemkab OKU, Tedi terpilih dan mengemban amanah jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pendidikan.

Sementara itu Alfarizi, yang sebelumnya Kepala Bidang (Kabid) Persidangan dan Perundang-undangan DPRD OKU, menempati jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan.

Selanjutnya Ir Supriyono MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Badan Perencanaan, Pembangunan penelitian dan Pengembangan Daerah OKU dilantik sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan OKU.

Kemudian Solihin SIP ST MT dilantik sebagai Sekretaris Badan Perencanaan, Pembangunan penelitian dan Pengembangan Daerah OKU. Serta Dr Pademi Alamsyah SKM M.Kes dilantik sebagai Kabid Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi pada Badan Perencanaan, Pembangunan penelitian dan Pengembangan Daerah OKU.

Kuryana Azis berharap kepada pejabat  yang baru dilantik untuk terus menunjukan kemampuan dan kinerja masing-masing.

Dikatakan Kuryana pelantikan adalah hal biasa dilakukan dalam rangka penyegaran organisasi, selain itu juga ada beberapa pejabat yang masuk masa pensiun.

“Di tahun 2019 ini masih akan ada pergantian pejabat terutama pergantian pejabat yang pensiun,” ujar Kuryana.(tin)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.