Kurang dari 24 Jam, Polisi Bekuk Pelaku Pembunuhan Adi

PALEMBANG, koranindonesia.id – Kurang dari 24 jam. Unit Pidum dan Tim Tekab 134 Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Palembang mengamankan pelaku pembunuhan terhadap Adi Kurnia.

Identitas tersangka yakni Medi Chandra alias Memed (23) warga Jalan Jendral Ahmad Yani, Lorong Kenari, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang. Dia ditangkap di kawasan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel.

Berdasarkan data dihimpun, peristiwa berdarah itu terjadi di sekitar tempat tinggal mereka berdua, Minggu (6/2/2022) sekitar pukul 02.00. Bermula saat tersangka dan korban sedang duduk bersama di lokasi kejadian.

Kemudian, keduanya terlibat cekcok mulut hingga berujung perkelahian. Lalu, pelaku menghunuskan senjata tajam (pisau) ke arah Adi secara berulang kali. Pria berusia 20 tahun itu, meninggal dunia di rumah sakit setelah mengalami 24 luka tusukan.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan, pihaknya telah mengamankan pelaku penusukan yang menyebabkan Adi meninggal dunia. Tersangka sempat kabur ke rumah keluarganya.

“Mereka berdua ini duel dengan menggunakan senjata tajam sama-sama sudah dipegang. Korban meninggal di rumah sakit dengan 24 luka tusukan senjata tajam (sajam),” kata Tri saat ditemui di Polrestabes Palembang, Senin (7/2/2022) siang.

Tri menjelaskan, untuk motif pembunuhan itu dikarenakan saling ejek. Dimana, pelaku kesal lantaran sering dibully oleh Adi. “Mereka dibawah pengaruh minuman keras (miras). Pelaku sempat kabur ke OKI dan kita ringkus,” pungkasnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.