Banner sumsel

Kumpulkan Pengusaha se-Solo Raya, Ganjar Targetkan Kemenangan Jokowi-Amin 80 Persen

SOLO, koranindonesia.id – Kalangan pengusaha di wilayah Solo Raya mendeklarasikan dukungan terhadap Paslon nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin di Diamond Convention Center, Minggu (7/4/2019).

Pada deklarasi yang dihadiri Gubernur Ganjar Pranowo dan Ketua DPC PDIP Kota Solo, FX Rudy Hadyatmo ini menargetkan perolehan suara untuk Jokowi – Amin di wilayah Solo Raya mencapai 80 persen.

“Pengusaha Solo tak perlu takut menghadapi Pemilu 17 April nanti. Pemerintah menjamin keamanan bersama dengan TNI- Polri,” terang Rudy dalam sambutannya.

Menurut Rudy, pihaknya mengundang sebanyak 350 pengusaha di wilayah Solo Raya. Namun, peserta yang datang di buku tamu undangan mencapai 1000 lebih.

“Kami berterima kasih dukungan dari pengusaha Solo Raya ini sangat kami harapkan,” kata Rudy.

Sementara itu, Ganjar mengatakan, seluruh pengusaha Solo Raya ini sudah komitmen tinggi pada Paslon Capres nomor urut 01. Dalam kesempatan itu, Ganjar mengaku tidak ingin deklarasi yang dilakukan ini sebatas pepesan kosong. Melainkan, para pengusaha juga mengajak karyawan mereka untuk ikut memberikan dukungan terhadap Jokowi – Amin.

“Kalau melihat semangat mereka, wah kalau tidak mencapai 80 persen, ini pak yang tanggungjawab (FX Hadi Rudyatmo-red),” kata Ganjar.
Ganjar berpesan, agar para pengusaha untuk mengizinkan seluruh karyawannya memberikan suara pada 17 April mendatang untuk kemenangan Jokowi.

“Kalau libur, ya nyoblos dulu. Silakan, setelah itu piknik atau bersama keluarganya,” katanya.

Selain deklarasi, acara tersebut juga diisi dengan dialog interaktif tentang berbagai masalah dunia usaha di Jawa Tengah. Ganjar berharap pengusaha terus memberi kontribusi positif pada perkembangan perekonomian di Jawa Tengah.

“Kalau pengusahanya bener, pemerintahan juga berjalan pada track yang bener rakyat makmur. Kan ini yang kita cita-citakan,” jelas Ganjar.

Sebelum acara usai, seluruh peserta juga melakukan flashmob goyang jempol dengan iringan lagu Meraih Bintang. Lagu yang ditenarkan Via Vallen sebagai jingle Asian Games 2018 lalu itu membuat semua pengusaha berdiri untuk turut joget sambil menggoyangkan jempolnya. (ali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.