Banner Pemprov 2020
Banner september

Cidera Marc Marquez Dianggap Aneh Saudaranya

JAKARTA, koranindonesia.id – Kronologi proses aneh cedera Marc Marquez hingga harus absen di MotoGP Ceko 2020, 7-9 Agustus, diungkap adik sekaligus rekan setim di Repsol Honda Alex Marquez.
Marquez harus absen di MotoGP Ceko 2020 akhir pekan ini setelah menjalani operasi lengan kanan yang kedua. Marquez kembali operasi karena insiden yang aneh di rumah. Pelat di lengan The Baby Alien rusak ketika berusaha membuka jendela

Alex mengatakan insiden Marquez kembali cedera terjadi pada Senin (3/8) pagi. Marquez, dikatakan Alex, mengalami cedera ketika berusaha mengeluarkan anjing peliharaan.

“Apa yang terjadi dengan Marquez bisa terjadi dengan siapa saja di rumah. Dia bangun dan berusaha mengeluarkan anjing. Dia kemudian membuka lebar jendela untuk memberi ruang kepada anjing untuk keluar, dan ketika dia membuka jendela, pelat di lengannya rusak,” ujar Alex.

“Dia kemudian membangunkan saya dan fisioterapis, dan saya sudah tahu pelatnya rusak karena saya lihat lengan Marquez bergerak,” sambung Alex dikutip koranindonesia.id dari as.com.

Setelah kembali mengalami cedera Marquez ditemani sang manajer, Emilio Alzamora, menghubungi dr. Xavier Mir untuk kemudian menjalani operasi di Barcelona pada Senin sore waktu setempat.

“Itu terjadi Senin pagi, Emilio langsung menghubungi dr. Mir dan mereka langsung pergi ke Barcelona. Terlihat seperti situasi yang aneh, tapi insiden itu bisa terjadi kepada siapa saja di rumah,” ucap Alex.

Cedera Marquez membuat juara bertahan MotoGP itu dipastikan kehilangan poin di tiga seri awal MotoGP 2020. Pembalap 27 tahun itu bahkan berpeluang tertinggal 75 poin dari pemuncak klasemen sementara MotoGP 2020 Fabio Quartararo.

(MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.