Banner sumsel

KPU Sumsel Gelar Deklarasi Damai

PALEMBANG, koransumatera.com – KomisiPemilihan Umum (KPU) Sumsel menggelar deklarasi kampanye damai bagi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel di lapangan KPU Sumsel , Minggu (17/2/2018).

Acara ini dihadiri oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM Putranto, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain, Ketua MUI Sumsel Aflatun Mukhtar serta Unsur Muspida lain nya.

Ketua KPU Sumsel Asphani mengatakan, Sumsel harus bebas dari hari hal -hal yang mencederai demokrasi, seperti berita Hoax dan Sara.” Kita harus mengungkapkan apa yang dapat membangun juga berkomitmen, seperti kita menjaga keutuhan NKRI, taat pada aturan, mengedukasi kedaulatan rakyat, serta siapapun nanti yang terpilih harus diterima sebagai bagian dari demokrasi,” harapnya.

Dalam deklarasi kampanye damai ini hanya Pasangan Dodi – Giri yang menghadiri berdua sementara Ishak Mekki tidak didampingi pasangannya Yudha Mahyudin. begitu juga Herman Deru tanpa didampingi pasangannya Mawardi Yanhya, sedangkan Calon gubernur Aswari hanya ada Cawagub Irwansyah saja.

Reporter : Sofuan

Editor      : Mella

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.