Banner sumsel

KPU Lubuklinggau Nyatakan Pasangan Toyeb dan Sofian Memenuhi SYARAT

LUBUKLINGGAU,koransumatera.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau mengumumkan hasil rekapitulasi perbaikan syarat terhadap pasangan calon perorangan Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau, di ruang rapat KPU setempat, Jumat (9/2/2018).

Diungkapkan Ketua KPU Kota Lubuklinggau Efriadi Suhendri, berdasarkan hasil rapat pleno terkait hasil rekapitulasi jumlah dukungan perbaikan pasangan perorangan/ independent Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau  H. Toyeb Rekembang dan Sofian dinyatakan memenuhi syarat.

Sedangkan untuk jumlah pendukung yang memenuhi syarat untuk perbaikan hanya kurangan 3.259 dengan jumlah sebaran 8 kecamatan dan jumlah seluruh  pendukung H. Toyeb Rekembang dan Sofian memenuhi syarat berjumlah 17.701 dengan jumlah sebaran 8 kecamatan. sementara itu total keseluruhannya berjumlah 15.970 syarat dari KPU Kota Lubuklinggau. Jadi pasangan H. Toyeb Rekembang dan Sofian dinyatakan memenuhi syarat dan lolos ke tahap berikutnya.

“Sesuai dengan hasil rekapitulasi jumlah dukungan perbaikan ini, maka bakal calon walikota dan wakil walikota dari perorangan/independent H.Toyeb Rekembang dan Sofian dinyatakan memenuhi syarat dan ikut serta penetapan bakal calon walikota dan wakil walikota Lubuklinggau pada12 Februari,”katanya.

Dengan demikian katanya, peserta pemilihan kepala daerah (Pilkda) Kota Lubuklinggau dipastikan an tiga pasang, yaitu dua dari partai politik dan satu dari perorangan atau independent, mereka adalah pasngan H.SN Prana Putra Sohe dan H. Sulaiman Kohar, H. Rustam Efendi dan Riezky Aprilia serta H.Toyeb Rekembang dan Sofian.
Sementara pasangan H.Toyeb Rekembang dan Sofian mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh penyelenggara Pilkada mulai i KPU, PPK, PPS, Panwaslu, dan Panwascam atas kerjasamanya sehingga pasangan mereka bisa lolos.
“ Kami juga  mengucapkan terimakasih kepada pendukung dan warga Kota Lubuklinggau yang telah memberikan dukungan melalui pernyataan, tandatangan serta KTP kepada kami berdua. Bagi kami dukungan itu tidak bisa diukur dengan apapun,” katanya.

Reporter: shandi april

Editor: elan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.