Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

KPU Kota Palembang Audiensi dengan Komisi I DPRD Kota Palembang

 

Palembang,koranindonesia.id– KPU Kota Palembang melakukan audiensi dengan Komisi I DPRD Kota Palembang di Gedung DPRD Kota Palembang pada Selasa (22/9/2020).

Audiensi tersebut dihadiri oleh 5 komisioner, Ketua Syawaludin, S.H.I beserta anggota yaitu Kurniawan, S.E, Munawwaroh, Kurniawan, S.Pd, M.Joni dan Sekretaris Ferlyna Threesia.

Kedatangan KPU Kota Palembang tersebut disambut baik oleh Ketua Komisi I DPRD Kota Palembang Nazili. Hadir pula Wakil Ketua Ridwan Saiman, beserta anggota lainnya yakni Akbar Alfaro, Achmad Nawawi, Faidol Barokat, dan Aldestar.

“Semoga silaturahmi ini menjadi awal yang baik koordinasi antara KPU dengan Komisi I DPRD Kota Palembang,” kata Ketua KPU Kota Palembang Syawaludin.

Ketua Komisi I DPRD Kota Palembang Nazili mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kedatangan para komisioner KPU Kota Palembang. Dia berharap pertemuan ini bisa sering dilakukan sehingga komunikasi dengan KPU Kota Palembang sebagai mitra kerja Komisi I terus terjaga.

“Kami mendukung rencana dan program-program KPU Kota Palembang 2021 sebagai penyelenggara pemilu dalam upaya meningkatkan sosialisasi dan verifikasi data pemilih berkelanjutan,” kata dia.(ril)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.