Banner pemprov Sumsel Vaksin
Muba vaksin maret 2021

KPU Depok Raih Tiga Penghargaan

Depok,koranindonesia.id-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok berhasil meraih tiga penghargaan KPU Award dari KPU Provinsi Jawa Barat.

KPU Depok terpilih sebagai terbaik pertama kategori Pemutakhiran Daftar Nominatif Pegawai pada Sistem Informasi Administrasi Kepegawaian, terbaik ketiga kategori Manajemen Data dan tim terbaik Pemilihan Serentak Tahun 2020 di Provinsi Jawa Barat, dan terbaik ketiga kategori 100 persen Publikasi Sirekap Pemilihan Serentak Tahun 2020.

Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna menyatakan pihaknya bersyukur atas raihan tersebut. “Penghargaan yang kami dapatkan ini tentu akan menjadi motivasi buat kami untuk lebih meningkatkan kinerja, memaksimalkan potensi dan kemampuan yang kami miliki,” kata Nana dalam keterangannya, Rabu (30/12/2020).

Menurut Nana, pilkada yang telah terlaksana dengan lancar, sukses, kondusif, tidak ada sengketa di Mahkamah Konsitusi (MK), tidak ada pemungutan suara ulang (PSU), dan tingkat partisipasi meningkat, itu saja sudah menjadi anugerah luar biasa.

“Alhamdulillah di penghujung tahun ini ditambah lagi dengan diraihnya penghargaan dari KPU Provinsi Jawa Barat ini sungguh sebuah karunia yang sangat kami syukuri,” tuturnya.

KPU Depok mendedikasikan penghargaan yang diraih ini untuk Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang selalu bersama, untuk semua elemen masyarakat Kota Depok tanpa terkecuali.

“Kami akan jadikan ini sebagai motivasi dalam peningkatan kinerja pada masa yang akan datang. Tentunya untuk lebih meningkatkan kinerja, memaksimalkan potensi dan kemampuan yang kami miliki,” ungkapnya.

Nana menambahkan, penghargaan bukanlah menjadi tujuan yang ingin dicapai, tetapi bekerja dengan semaksimal mungkin adalah yang utama bagi KPU Depok.(YDR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.