KPU Banyuasin Verifikasi 13 Parpol

BANYUASIN, koransumatera.com – Terhitung  Rabu (31/1/2018) KPU Banyuasin  melaksanakan verifikasi partai politik (parpol) . Salah satu Parpol  yang mengikuti verifikasi adalah Partai Bulan Bintang (PBB). Ketua DPC PBB  Kabupaten Banyuasin Khaidir mengaku optimis  PBB lolos dan bisa mengikuti Pemilu 2019.

Khaidir menjelaskan kepengurusan partai politik yang dikomandoinya lengkap dengan kepengurusan di 19 kecamatan, begitu juga dengan ketentuan 30 persen calon perempuan juga telah terpenuhi.

Untuk di Kabupaten Banyuasin kepengurusan parpolnya tidak ada masalah dan sudah lengkap baik secara administrasi maupun kelengkapan lainnya dan semua nama cocok dengan orangnya.

“Insyaallah dikabupaten/kota di Sumsel, kepengurusan  PBB tidak ada kendala, bahkan sampai di tingkat nasional, sehingga saya optimis PBB bisa lolos dan ikut pemilu, jelasnya.

Sementara Ketua Tim Verifikator KPU Banyuasin Salinan mengatakan dari 4 parpol yang dilakukan verifikasi  semuanya sudah lengkap, sekalipun ada kekurangan namun tidak terlalu prinsip dan masih ada waktu perbaikan.

“Jadwal waktu verifikasi parpol ini dimulai dari 30 Januari hingga 1 Februari 2018, untuk parpol yang diverifikasi ada 13 Parpol,” katanya.

Reporter : Waluyo

Editor : Elan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.