Banner Pemprov 17 Agustus

Korban Kekerasan MOS di SMA Taruna Indonesia Palembang  Diduga  Bertambah

 

PALEMBANG,koranindonesia.id–Wiko Jeriyanda (16) siswa baru SMA Taruna Indonesia  akhirnya meninggal dunia. Wiko sempat dirawat di RS Karya Asih Lebung Gajah usai mengikuti orientasi sekolah  dan  tadi pukul 20.00 WIB menghembuskan napas terakhir di RS Charitas, Jumat (19/7/2019).

informasi meninggalnya Wiko dibenarkan oleh pengacara keluarga Wiko, Firli Darta saat dikonfirmasi.

“Benar, anak klien kami sudah meninggal dunia tadi sekitar pukul 20.00 WIB. Disini kami masih menunggu hasil musyawarah keluarga besar, untuk menentukan sikap, apakah mau di visum atau langsung dibawa ke rumah duka untuk di makamkan,” ujar Firli.

Dikatakan Firli, jika pilihan keluarga korban minta divisum, pastinya akan kita laporkan masalah ini secara resmi ke pihak berwajib. Jika sebaliknya, korban langsung dibawa ke rumah duka di Komplek Perumahan Sri Mas, Jalan Pertahanan IV, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wiko Jeriyanda (16) sempat dilarikan ke RS Karya Asih Lebong Gajah, usai mengikuti MOS sekolah. Dalam kondisi kritis, korban yang sempat menginggau untuk tidak dipukuli, akhirnya di pindahkan ke RS RK Charitas. Beberapa hari menjalani perawatan setelah operasi dibagian perut kesehatan Wiko tidak ada peningkatan dan akhirnya  meninggal dunia.

Sebelumnya pihak keluarga melalui pengacara sudah membuat laporan secara lisan  ke Polisi terkait dengan kondisi Wiko saat itu.

SMA Taruna Indonesia Palembang tengah menjadi sorotan  setelah salah satu siswa Delwyn Berli, meninggal dunia saat mengikuti MOS.

Atas kasus tersebut, polisi menetapkan salah satu pembina di sekolah tersebut, Obbi, sebagai tersangka. (Fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.