Banner sumsel

Kondisi Beto Meragukan

PALEMBANG, koranindonesia.id, – Laga kandang Sriwijaya FC versus PSM Makassar sepertinya akan tampil berat. Lantaran Alberto Gonzalves diragukan bisa merumput bersama tim.

Hal itu langsung diutarakan Pelatih SFC Rahmad Darmawan yang menyebutkan masih 50:50 akan menurutkan Beto, nama sapaan Alberto Gonzalves, pada laga besok.

“Semua pemain dalam kondisi prima kecuali Beto. Saya juga meragukan apabila dia saya turunkan,” ucap RD, Jumat (27/4/2018).

Dilanjutkannya, Beto masih mengeluhkan cedera di bagian paha belakangnya. Bahkan di latihan perdana Beto izin untuk rehat. Nah, karena tidak mau menggangu target tiga poin menjadi alasan RD ragu menurutkan Beto. “Sekali lagi dia bisa saja absen,” ujarnya lagi.

RD menyebutkan, walaupun tanpa Beto pun, ia optimistis SFC bisa meraih sukses mendapatkan kemenangan. Meski Beto dinilai konsisten tampil subur di beberapa pertandingan, yang kerap membuat SFC gagal kalah setelah gol dibuatnya saat pertandingan. “Saya rasa tidak ada kendala, karena kita juga sudah siapkan pengganti,” ucapnya.

Saat dibincangi striker naturalisasi asal Brasil itu membenarkan, jika dirinya masih sedikit merasakan sakit. Apabila dipaksakan ia juga khawatir akan tambah parah yang membuat performa tim terganggu. (mul)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.