Banner Pemprov Agustus

Kompetisi Liga 1 Harus Dihentikan Sampai Pengusutan Tragedi Stadion Kanjuruhan Tuntas

JAKARTA, koranindonesia.id – Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Gerindra, Ali Zamroni, meminta Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), pihak penyelenggara PT Liga, dan stakeholder terkait untuk bertanggung jawab atas tragedi berdarah di Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur yang merenggut ratusan nyawa manusia.

“PSSI dan pihak penyelenggera harus ikut bertangung jawab. Bertanggung jawab penuh atas tragedi ini,” tegas Ali saat dihuubungi wartawan, Senin (3/9/2022).

Tak hanya itu, Ali juga berharap agar tragedi Kanjuruhan berdarah tersebut harus diusut tuntas kenapa bisa ratusan nyawa anak bangsa melayang.

“Tragedi ini harus diusut dampai tuntas karena telah merenggut ratusan korban jiwa,” tegas politikus Partai Gerindra ini.

Lebih lanjut, Ali mendesak agar gelaran Liga 1 untuk dihentikan sementara hingga proses investigasi pengusutan tragedi berdarah tersebut usai.

“Gelaran liga 1 ini hendaknya dihentikan sementara sampai batas waktu yang belum ditentukan sampai semua terungkap,” pungkasnya.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.