Banner Pemprov Agustus

Komisi V DPR RI Bakal Bawa Dana APBN Bangun Jalan di Muba

SEKAYU,koranindonesia.id– Pj Bupati Muba HApriyadi langsung gerak cepat jemput bola terkait ada revisi Undang-Undang yang dimana dana APBN bisa dialokasikan untuk perbaikan jalan Kabupaten.

Hal ini juga langsung disikapi anggota Komisi V DPR RI Eddy Santana Putra saat melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Muba, Selasa (25/10/2022) di Guest House Rumah Dinas Bupati Muba.

“Ya, jadi revisi Undang-undang ini kabar baik. Saya sudah bicarakan dengan pak Bupati Apriyadi agar segera menyiapkan rencana peningkatan atau pembangunan jalan Kabupaten, nanti akan Komisi V DPR RI dorong ke Kementerian,” ujar mantan Walikota Palembang dua periode itu.

Menurutnya, Pj Bupati Muba Apriyadi punya komitmen yang sangat tinggi dalam upaya peningkatan infrastruktur terutama infrastruktur jalan.

“Pak Apriyadi ini gercep orangnya, kami di Komisi V DPR RI akan all out membawa dana APBN untuk dialokasikan untuk perbaikan dan pembangunan infrastruktur jalan Kabupaten Muba,” tegas Politisi Partai Gerindra itu.

Sementara itu, Pj Bupati Muba H Apriyadi mengucapkan Terima kasih atas bantuan anggota Komisi V DPR RI Eddy Santana Putra yang memperjuangkan untuk memboyong dana APBN untuk dialokasikan perbaikan dan pembangunan jalan Kabupaten Muba.

“Ini kabar baik bagi kami masyarakat Muba, saya juga sudah minta Dinas terkait untuk menginventarisir jalan-jalan di Kabupaten Muba untuk ditingkatkan melalui dana APBN,” ucapnya.

Mantan Kabag Kesra Muba ini mengaku, sudah ada sekitar 40 km jalan yang di inventarisir untuk kemudian ditingkatkan pembangunannya menggunakan dana APBN. “Semoga nantinya bisa berjalan baik dengan kebutuhan warga Kabupaten Muba,” tandasnya.

(Ril)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.