BANNER Dukung 5m
Banner pemprov Sumsel Vaksin

Komentari Kehadiran Jokowi di Pernikahan Atta Aurel, Christ Wamea Hanya Ucap “Sangat Adil” Pemerintah Ini

 

JAKARTA, koranindonesia. id – Kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) di acara pernikahan aktris Aurel Hermansyah dan YouTuber Atta Halilintar pada Sabtu, (3/4), menuai banyak kritikan. Terlebih acara mewah itu dihadiri banyak tamu dan diduga menimbulkan kerumunan.
Menanggapi hal ini, tokoh Papua, Christ Wamea melalui akun Twitter pribadinya, ikut mengomentari. Dalam cuitannya, Christ Wamea menyindir bahwa, acara pernikahan yang dihadiri presiden bukanlah termasuk dalam pelanggaran protokol kesehatan.
Padahal, di sisi lain pemerintah sering mengingatkan untuk tidak melaksanakan resepsi pernikahan yang berpotensi menciptakan kerumunan, guna menekan angka penyebaran Covid-19.
Jadi berkerumun pernikahan yg dihadiri presiden sdh bukan lagi pelanggaran. Cukup berkerumun pernikahan anaknya pak HRS saja yg pelanggaran berujung dakwaan. Sangat adil.— Christ Wamea (@PutraWadapi) April 3, 2021
“Jadi berkerumun pernikahan yg dihadiri presiden sdh bukan lagi pelanggaran,” kata Christ Wamea dari akun @PutraWadapi pada Minggu (4/4).

Hal ini sangat bertolakbelakang dengan pernikahan anak Habib Rizieq Menurut Christ Wamea, hanya kerumunan di acara pernikahan putri eks pimpinan FPI itu saja yang berakhir dengan proses hukum.

“Cukup berkerumun pernikahan anaknya pak HRS saja yg pelanggaran berujung dakwaan,” ucapnya.

Menyikapi perbedaan sikap pemerintah terhadap kedua acara tersebut, ia lagi-lagi mengucapkan kalimat satir pada pemerintah.
“Sangat adil,” ujar Christ Wamea menambahkan.

Seperti diketahui bersama, acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dihadiri oleh petinggi-petinggi Indonesia, yakni Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto sebagai saksi.

Acara mewah tersebut juga ditayangkan di saluran televisi lokal sehingga ditonton oleh seluruh masyarakat Indonesia.
Dari tayangan pernikahan itu, terlihat pula banyak rekan-rekan aktris dan aktor yang turut hadir dalam acara pernikahan Atta dan Aurel. (Ari)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.