Banner Pemprov Agustus

Kombes Yandri Irsan Ditunjuk Jadi Plt. Kapolres Jakarta Selatan

JAKARTA, koranindonesia.id – Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran menunjuk Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Metro Jaya, Kombes Yandri Irsan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kapolres Metro Jakarta Selatan.

Penetapan ini menyusul dinonaktifkannya Kombes Budhi Herdi Susianto oleh Mabes Polri yang tertuang dalam Surat Perintah dengan Nomor 158/VII/Kep 2022 tertanggal 21 Juli 2022 tentang Pelaksanaan tugas atau Plt Kapolres Metro Jakarta Selatan.

“Kombes Yandri Irsan yang sehari-hari bertugas di Direktorat Pam Obvit Polda Metro Jaya ditunjuk sebagai Plt mengantikan pejabat yang lama,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan di Polda Metro Jaya, Jumat (22/7/2022).

Surat perintah tersebut berlaku sejak Kamis 21 Juli 2022. Artinya, tugas-tugas operasional di Polres Metro Jaksel akan langsung dipegang oleh Yandri Irsan.

Kombes Budhi dinonaktifkan dalam upaya menjaga independensi penganan perkara kasus baku tembak di kediaman dinas Irjen Ferdy Sambo. Selain Kombes Budhi, Kapolri Jenderal Listyo Sigit juga menonaktifkan Karo Paminal, Brigjen Hendra Kurniawan dari jabatannya.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.