Banner sumsel

Kombats Siap Menangkan Harno-Fitri

PALEMBANG, koranindonesia.id – Tujuh hari menjelang Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwako) Palembang, pasangan calon nomor urut 1 Harnojoyo-Fitrianti Agustinda, terus mendapatkan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat.

Salah satunya dari Komunitas Batak Sriwijaya (Kombats), yang menyatakan siap memenangkan, pasangan Harnojoyo – Fitrianti Agustinda pada 27 Juni nanti.

“Kami keluarga besar Batak di Palembang, berusaha semaksimal mungkin memenangkan Harno – Fitri dalam Pilwako nanti,” ucap H Pahala Simanjuntak, Ketua Dewan Pembina Kombats kepada awak media seusai menyatakan dukungannya, Rabu (20/6/2018).

Dijelaskannya, yang membuat Kombats menyatakan dukungannya, karena telah melihat keberhasilan pasangan Harno-Fitri selama ini.

“Indeks Pembangunan Manusia meningkat, ekonomi tumbuh dan angka kemiskinan menurun. Dilain itu, kepedulian Harnojoyo terhadap lingkungan dan masyarakat,”terangnya.

Karena keberhasilan pasangan inilah ditambahkannya, Kombats menginginkan pasangan nomor urut 1 ini melanjutkan pembangunan Kota Palembang, untuk lima tahun kedepan.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memenangkan pasangan Harno-Fitri,”ajaknya.

Sementara itu, Calon Wali Kota Palembang Harnojoyo mengucapkan terimakasih, atas dukungan serta kepercayaan yang diberikan.

“Alhamdulilah, Semakin hari dukungan semakin banyak. Dan Saya berpesan kepada seluruh tim  pemenangan, masa pendukung jangan melakukan black campaign,”pesannya. (sen)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.