Kolonel Sus BudiartoTinggalkan Oditur Militer 1-05 Palembang

PALEMBANG,koranindonesia.id-Walaupun hanya 10 bulan berdinas di Palembang Kepala Oditur Milter 1-05 Palembang  Kolonel Sus Budiartomerasa sudah memiliki keluarga, soliditas dan kekompakan antar anggota sangat terlihat. Hal itu diungkapkan oleh Sus Budiarto dalam acara pisah sambut Oditurat Militer 1-05 di aula Cakra Basiara Baskara, Selasa (27/3).

Budiarto mengatakan, selama menjabat sebagai Kepala Oditurat Militer Palembang dirinya mengaku begitu banyak suka duka selama berdinas 10 bulan di Palembang. “Banyak sekali suka dukanya tapi  paling terasa itu, saya mendapatkan keluarga,” ujarnya.

Budiarto menambahkan, kesolidan dan kekompakan antara anggota baik itu PM dan Otmil yang selama ini terjalin. Hubungan keluarga ini harus tetap terjaga dengan baik. “Semoga ini tetap terjadi, meski hubungan dinas hanya 10 bulan tapi hubungan keluarga tidak berakhir,” kata Budiarto yang akan pindah tugas ke Medan.

Sementara itu, Ketua DPRD kota Palembang, Darmawan mengatakan kerja sama dan prestasi dari kepala otmil Budiarto sangat luar biasa. Karenanya, tak butuh waktu lama , beliau langsung di pindah tugaskan di Medan. “Secara strata di Medan itu lebih tinggi, dan menjadi sesuatu yang baru untuk karir beliau,” pungkasnya. (win)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.