Banner sumsel

Kokoh Alfiat Gantikan Gede Widiade Sebagai Dirut Persija

 

JAKARTA, koranindonesia. Id-Posisi Gede Widiade sebagai Direktur Utama (Dirut) Persija Jakarta, kini diambil alih oleh Kokoh Alfiat yang sebelumnya menjabat sebagai mengatur keuangan di Persija saat Gede Widiade masuk pada Februari 2017 lalu.
Kokoh Alfiat mengatakan dirinya siap menjadi Direktur Utama Persija dalam kompetisi tahun 2019 ini.
Dikatakannya dirinya sudah tidak asing lagi bersama Persija sebab sebelumnya dirinya merupakan orang yang mengatur keuangan di Persija.
“Penunjukkan saya sebagai direktur utama di Persija sangat mengejutkan, tapi apapun tugas saya, siap untuk melaksanakan dengan baik dengan tujuan Persija bisa mempertahankan juara,” ungkapnya kepada koranindonesia.id, Kamis (7/02/2019).
Saat ditanya perihal jabatannya saat ini menggantikan Gede Widiade, dirinya tidak terlalu banyak berkomentar. Dimungkinkan mundurnya Gede Widiade karena ada kesibukan dirinya. Namun dirinya belum tahu pasti mundurnya Direktur Utama Persija tersebut.
“Saya tidak tahu kenapa pak Gede mundur, bisa tanya ke beliau langsung. Karena hingga saat ini saya belum tahu persis mundurnya Gede yang berhasil membawa Persija juara Liga 1,” terangnya.
Meski dijadikan sebagai Direktur Utama Persija Kokoh Alfiat mengakui sangat menyesali dengan keputusan Gede memilih mundur. Padahal dalam manajemen tidak ada yang salah, namun dengan tiba-tiba yang bersangkutan menyatakan mundur.
“Apapun keputusan pak Gede kita hargai, saat ini kita fokus mengurus Persija dalam setiap kompetisi yang diikuti apalagi yang saat ini lagi berjalan Liga Champions Asia 2019,” tandasnya. (Erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.