Banner Pemprov 2020
3M Muba

Kode..! Khabib Nurmagomedov Siap Comeback di UFC 254

JAKARTA, koranindonesia.id – Khabib Nurmagomedov sudah pensiun sebagai petarung Mixed Martial Arts (MMA). Namun, manajernya menebar kode bahwa petarung Dagestan tersebut siap comeback. Khabib baru saja pensiun dari Ultimate Fighting Championship (UFC), kejuaraan tarung MMA yang membesarkan namanya. Petarung 32 tahun itu menutup kariernya dengan gemilang.

The Eagle, julukan Khabib, mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254 Oktober lalu. Hasil itu membuatnya punya rekor 29 kali kemenangan tanpa kekalahan sama sekali.

Usai duel itu, Khabib langsung memutuskan pensiun. Namun, ada wacana jika dia bakal comeback, yakni Presiden UFC Dana White yang yakin Khabib aka kembali naik octagon.

Kini, kode Khabib akan kembali naik ring juga ditebar manajernya. Ali Abdelaziz mencuit di Twitter angka 30-0, yang merujuk jumlah kemenangan Khabib jika comeback dan meraih kemenangan lagi.

Khabib sendiri kabarnya bersedia kembali bertarung demi mengejar angka tersebut. Sebab, kemenangan ke-30 kali adalah hal yang didambakan mendiang ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.