Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

KO Brutal Buckley di UFC Fight Night

JAKARTA, koranindonesia.id – Petarung asal Amerika Serikat Joaquin Buckley menang KO/TKO secara brutal atas Impa Kasanganay dalam UFC Fight Night 5 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (11/10) waktu Indonesia.

Duel Kasanganay vs Buckley termasuk pertarungan pembuka untuk UFC Fight Night: Marlon Moraes vs Cory Sandhagen yang menjadi pertarungan utama.

Meski demikian pertarungan Kasanganay vs Buckley tidak kalah seru dibandingkan dengan partai-partai yang menampilkan petarung senior UFC.

Pada ronde kedua, Buckley mencoba menyerang wajah Kasanganay lewat tendangan kaki kiri. Akan tetapi, Kasanganay bisa menangkis tendangan itu, bahkan menangkapnya.

Hanya saja, sebelum Kasanganay balik menyerang, Buckley lebih dahulu melepaskan serangan lainnya yang tidak diduga lawannya itu.

Buckley yang masih berusia 26 tahun memutarkan tubuhnya 180 derajat melepaskan tendangan kaki kanan yang dengan telak mengenai wajah Kasanganay.

Kasanganay langsung terjatuh di octagon. Wasit pun tanpa ragu menyudahi pertarungan tersebut sehingga membuat Buckley menang KO/TKO.

Kemenangan itu jadi yang pertama bagi Buckley di UFC. Petarung berjuluk New Mansa tersebut merupakan atlet baru di UFC.

Dalam pertarungan pertamanya melawan Kevin Holland, Buckley kalah KO/TKO. Ia baru meraih kemenangan di duel keduanya saat menghadapi Kasanganay.

Sementara itu, dalam pertarungan lain di UFC Fight Night, Youssef Zalal menang angka atas Ilia Topuria, Tom Aspinall menang KO/TKO atas Alan Baudot, Markus Perez menang KO/TKO atas Dricus Du Plessis, Ben Rothwell menang angka atas Marcin Tybura, dan Edson Barboza menang angka atas Makwan Amirkhani.

Sedangkan Marlon Moraes vs Cory Sandhagen yang jadi partai utama dimenangi Sandhagen lewat kemenangan KO/TKO dengan tendangan di ronde kedua.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.