Kibarkan Banner Raksasa Smartfren Jalin Kerjasama Dengan SFC

PALEMBANG, koranindonesia.id – Prosesi spektakuler tersaji di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sabtu (28/4) saat banner raksasa “Smartfren Juaranya Internet 4G” berukuran 30×20 meter dikibarkan dari tribun suporter, tepatnya pada masa jeda pertandingan Sriwijaya FC (SFC) melawan PSM Makassar.

Dihadapan puluhan ribu penonton pendukung setia SFC, PT Smartfren Telecom Tbk dan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) melakukan prosesi penandatanganan kontrak kerja sama dalam bentuk sponsorship untuk satu tahun ke depan.

Deputi CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim berjabat tangan dengan Presiden Klub Dodi Reza Alex Noerdin, yang langsung mendapatkan sambutan meriah puluhan ribu penonton dan kibaran bendera “Smartfren” dari tribun Selatan.

Djoko Tata Ibrahim mengatakan, keputusan pemberian dukungan ini merupakan bagian komitmen Smartfren untuk turut serta memeriahkan dan memajukan dunia sepak bola tanah air. Dipilihnya SFC juga didasari pada prestasi yang selama ini sudah diraih sejak berkiprah di kancah sepak bola Indonesia dengan total raihan 22 gelar.

“Kami memilih Sriwijaya FC, karena kami melihat klub ini banyak memiliki prestasi. Semoga dengan dukungan dalam bentuk sponsor serta kemudahan akses komunikasi melalui jaringan 4G LTE yang kami sediakan bagi para pemain dan official dapat membawa Laskar Wong Kito memperoleh prestasi yang lebih baik,” ujar Djoko Tata Ibrahim.

Smartfren menaruh harapan besar dengan dukungan yang diberikan ini sekiranya dapat membantu SFC untuk meraih prestasi terbaiknya tahun ini.

Sementara itu, Presiden Klub SFC Dodi Reza Alex mengatakan, terjalinnya kerjasama ini patut disyukuri karena PT Smartfren Telecom Tbk merupakan perusahaan nasional telekomunikasi dengan performa yang sangat baik saat ini.

“Tentunya menjadi kebanggaan bagi Sriwijaya FC bisa berkerja sama dengan Smartfren. Kami berharap kerjasama ini bisa berjalan baik dan Sriwijaya FC bisa menjadi klub yang semakin profesional dengan pengelolaan terbaik di Indonesia,” kata dia.

Ia mengatakan melalui dukungan para sponsor, Sriwijaya FC optimistis menatap kompetisi 2018 yang saat ini telah memasuki pekan ke-5 Liga 1. Bukan hanya menargetkan juara di kompetisi tertinggi di kancah sepak bola Tanah Air, Laskar Wong Kito juga menargetkan gelar juara Piala Copa.

Dodi mengatakan hadirnya sejumlah pemain bintang, seperti pemain terbaik AFC 2017 Manuchehr Jalilov, Mohammadou Ndiaye, Makan Konate dan Esteban Vizcarra pada musim ini bukan hanya menjadi kekuatan baru tim tapi juga menjadi magnet tersendiri bagi para sponsor. “Dengan berbekal pemain-pemain berkualitas berkelas bintang dan dilatih oleh pelatih juara, saya yakin Sriwijaya bisa mengembalikan kejayaannya,” kata dia.

Saat ini di Sumatera Selatan, Smartfren memiliki total sekitar 853.000 ribu pelanggan, yang mana 600.000 di antaranya berada di Palembang. Khusus di Palembang, pelanggan Smartfren dilayani oleh 4 galeri utama yaitu di daerah Jakabaring, Palembang Icon, Prabumulih, serta kawasan Ilir Barat. Selain itu layanan Smartfren juga dapat diperoleh di ratusan outlet seluler yang tersebar di seluruh Palembang. Untuk menambah kenyamanan dan juga jaminan pelayanan saat ini Smartfren memiliki 265 Base Transceiver Station (BTS) di Palembang, dan total 489 BTS di seluruh Sumatera Selatan.

Untuk diketahui, PT Smartfren Telecom Tbk (IDX:FREN) merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia untuk segmen ritel dan korporat.  Smartfren mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 2011. Pada 2015 Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced pertama di Indonesia sekaligus menjadi operator 4G terdepan yang memiliki jangkauan 4G LTE terluas di Indonesia saat ini.(mul)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.