Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Khabib Nurmagomedov Diprediksi Pensiun Tak Terkalahkan UFC 254

JAKARTA, koranindonesia.id – UFC 254melawan Justin Gaethje diklaim akan jadi pertarungan terberat bagi Khabib Nurmagomedov. Namun, Khabib diprediksi bisa mengalahkan Gaethje dan pensiun dari MMA dengan tidak terkalahkan.

Prediksi itu diungkap mantan juara dunia kelas berat UFC Daniel Cormier. Petarung berjuluk DC itu tidak sabar menanti pertarungan UFC 254 Khabib vs Gaethje di Abu Dhabi, 25 Oktober mendatang.

Cormier mengatakan UFC 254 akan berlangsung menarik karena Gaethje dianggapnya sebagai lawan terberat yang akan dihadapi Khabib.

“Saya pikir ini pertarungan terberat untuk Khabib. Saya pikir Gaethje sangat kuat. Mereka memanggil dia ‘The Human Highlight’, petarung paling menarik di olahraga ini. Itu benar,” ujar Cormier dikutip dari MMA Junkie.

“Tinju, kickboxing, mixed martial arts, Anda tidak bisa menemukan yang lebih menarik dan lebih baik. Gaethje yang melawan Tony Ferguson adalah lawan paling berbahaya yang pernah dihadapi Khabib di octagon,” ucap Cormier.

Gaethje memiliki rekor 23-2 di MMA dan 5-2 di UFC. Terakhir, petarung asal Amerika Serikat itu menang TKO secara impresif melawan Tony Ferguson pada Mei 2020.

“Melawan siapapun, Khabib bilang apa yang akan dia lakukan. Anda harus bisa menghentikannya. Khabib semakin ahli dalam apa yang dia lakukan hingga Anda harus bisa menghentikannya. Itu kenapa Gaethje lawan paling berbahaya, karena dia punya kemampuan untuk menghentikan Khabib,” ucap Cormier.

Meski menganggap Gaethje lawan yang tangguh, Cormier tetap yakin Khabib akan menang UFC 254. Bahkan Cormier memprediksi Khabib akan pensiun dengan tidak terkalahkan.

“Saya tidak percaya ada orang yang bisa mengalahkan Khabib. Saya yakin Khabib akan pensiun tidak terkalahkan. Tidak ada orang yang bisa mengalahkan dia. Saya tidak tahu siapa yang bisa mengalahkan Khabib saat ini,” ujar Cormier.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.