Banner sumsel

Ketulusan Hati Pendukung Jadi Kunci Sukses Kampanye Prabowo-Sandi

JAKARTA,koranindonesia.id-Penanggung jawab acara kampanye akbar pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto -Sandiaga Salahuddin Uno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Prasetyo Hadi mengatakan ketulusan pendukung merupakan kunci sukses pelaksanaan kampanye akbar pasangan nomor urut 02 pada Minggu kemarin.

“Dari segenap pendukung baik relawan maupun simpatisan dan semua yang ikut mensukseskan acara kampanye akbar ini semua karena gotong royong anda semua,” kata Prasetyo Hadi dalam keterangan tertulis yang diterima Senin (8/4/2019).

Menurut dia, berkaca dari membludaknya masyarakat yang menghadiri kampanye akbar Prabowo-Sandi, maka optimistis Indonesia bakal memiliki Presiden baru.

“Doa dan dukungan dari rakyat membuat kami semakin yakin, kemenangan sudah dekat,” kata dia.

Tak hanya optimis, Prasetyo juga menambahkan, semangat Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika sungguh hadir dalam kampanye akbar Prabowo-Sandi di SUGBK.

“Semangat Pancasilanya tidak sekedar simbolik, tapi terwujud dalam bentuk kerja sama, saling menghormati, saling berbagi, saling bergotong royong, itulah esensi sesungguhnya dari jiwa-jiwa Pancasila,” kata Prasetyo.(Mar)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.