Ketua PSSI Resmi Buka Turnamen Piala Soeratin 2021/2022

 

JAKARTA,koranindonesia.id–Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan membuka Piala Soeratin U-13 2021/2022 di Lapangan Rugby, Senayan, Jakarta. Piala Soeratin merupakan kompetisi bergengsi untuk usia muda.

Pada kesempatan ini, Ketum PSSI didampingi oleh Sekjen Yunus Nusi dan Direktur Teknik Indra Sjafri. Selain itu juga hadir Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang.

“Alhamdulillah Piala Soeratin U-13 babak nasional sudah bergulir. Selain U-13 pada pekan ini juga dimulai Piala Soeratin U-15 dan U-17. Semoga digelarnya kompetisi ini memunculkan bibit-bibit pemain muda potensial sepak bola Indonesia,” kata Iriawan di laman pssi, Minggu (20/3/2022).

“PSSI berharap gelaran Piala Soeratin semuanya berjalan lancar, aman serta para pemain, ofisial dan panpel sehat semua. Kami tentu akan terus berkomitmen untuk menggelar kompetisi usia muda. Semoga juga ada pemain timnas Indonesia masa depan yang muncul di gelaran ini, ” tambah Iwan Bule, sapaan akrabnya.

Piala Soeratin U-13 diikuti oleh 23 peserta dan berlangsung hingga 29 Maret mendatang. Sementara Piala Soeratin U-17 dan U-15 hingga 26 dan 29 Maret mendatang.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.