Muba ramadhan
Banner pemprov Sumsel Vaksin

Ketua MUI : Kenapa Artis Dikagumi Tapi Mengapa Ustad Tak Dikagumi dan Dicintai?

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah yang begitu mewah dan dihadiri Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto mengundang banyak perhatian publik. Namun di sisi lain, banyak pihak yang juga geram dengan perhelatan artis ini dimana terlihat ada muatan politis dan ketidakadilan dengan pernikahan anak Habib Rizieq Shihab (HRS).

Salah satu yang menanggapi pernikahan tersebut adalah Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Cholil Nafis.

Cholil mengaku heran dengan pernikahan selebritis yang banyak menjadi sorotan publik ini, Melalui akun twitternya @cholilnafis, Cholil mengajukan beberapa pertanyaan perihal pernikahan Atta dengan Aurel.

Dia mempertanyakan soal artis yang ternyata lebih dikagumi dan digemari daripada ustad.
“Kadang dlm diri ini bertanya: mengapa artis lebih dikagumi dan dicintai dari ustadz,” kata Cholil Nafis pada Minggu, (4/4).

“Mengapa artis lebih dihargai daripada ustadz?,” ujarnya.

Tak hanya itu, seolah menyindir petinggi-petinggi negara yang hadir dalam acara tersebut, Cholil Nafis menuturkan bahwa pernikahan artis nyatanya lebih menyita banyak perhatian orang hebat daripada para ustad.
“Pernikahan artis pun lebih suka dihadiri dan menyedot perhatian orang2 hebat daripada ustadz,” ujar Cholil Nafis menambahkan.

Dia meminta warganet ikut menjawab apabila mengetahui jawabannya.
“Serius nanya nihhh, ada yg mau jawab?,” katanya. (Ari)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.