Pemprov Ramadhan
Banner april lebaran

Ketua MPR RI Resmikan Branding 4 Pilar MPR RI

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, meresmikan branding 4 Pilar MPR Ri sekaligus melakukan Pelepasan Peserta Tour De Bangka, di Halaman Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Minggu (7/3/2021).

Bamsoet, sapaan akrabnya menegaskan, tugas yang tidak bisa ditawar-tawar adalah menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

”Inilah tugas yang tidak bisa ditawar-tawar dan tugas kita semua dan kegiatan touring ini adalah salah satu cara kita menjaga NKRI. Kita melintasi wilayah, batas, suku, dan agama yang ada di pulau dan daerah-daerah supaya tetap kita menyatu,” urainya.

Tugas kita, tambahnya, menjaga agar warisan para pendahulu kita, pendiri bangsa, yang telah mempersatukan 270 juta rakyat Indonesia yang tersebar di 17.500 pulau,dan menyatukan ribuan bahasa, suku, adat istiadat dalam satu kesatuan yaitu NKRI.

”Tugas-tugas kita yang paling penting dalam kita bersafari atau melakukan touring menjaga, dengan cara menghormati dan menghargai antar pemeluk agama yang ada, menghargai dan menghormati antar suku yang ada . Itulah. Jangan pula kita menjadi pemicu daripada perselisihan antar kelompok, antar suku dan antar ras, apa lagi antar agama, kita menjadi pemersatu, kita harus jadi pendingin, atas semua yang mengakibatkan berpotensi memecah belah bangsa kita,’ tukasnya.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.