Banner Pemprov 2020
3M Muba

Kesal..! Real Madrid Kalah, Sergio Ramos Ngamuk ke Isco

JAKARTA, koranindonesia.id – Ada kabar bahwa Sergio Ramos mengamuk ke Isco di ruang ganti Real Madrid, menyusul kekalahan yang diderita Los Blancos atas Valencia pada ajang LaLiga di akhir pekan.

Seperti dikabarkan Diario Gol, Ramos yang merupakan kapten El Real marah besar dengan sikap sejumlah rekan satu timnya menyusul kekalahan 1-4 yang dialami timnya ketika menyambangi El Che.

Di ruang ganti Real Madrid usai laga tersebut, kemarahan Sergio Ramos pun meledak. Isco, yang bermain sampai dengan menit ke-83 lawan Valencia, dianggap tidak memperlihatkan hasrat rela berkorban buat tim.

Disebutkan pula bahwa Sergio Ramos biasanya tidak sampai marah sedemikian rupa sekalipun Real Madrid kalah, asalkan rekan-rekannya memang sudah tampil habis-habisan.

Usut punya usut, bukan kali ini saja ada kabar bahwa Sergio Ramos mengamuk ke arah Isco. Hal serupa kabarnya terjadi beberapa waktu lalu.

Pada bulan Oktober lalu, Real Madrid sempat menelan kekalahan kandang dengan skor 0-1 atas Cadiz di LaLiga. Saat itu Isco main sedari menit awal dan digantikan di babak kedua.

Setelah itu Real Madrid juga menelan kekalahan di kandang sendiri atas Shakhtar Donetsk dengan skor 2-3 di Liga Champions pada tengah pekan, sebelum kemudian bangkit lewat raihan kemenangan dengan skor 3-1 di markas Barcelona dalam El Clasico Liga Spanyol.

Namun, seperti dilaporkan Diario Sport, setelah peluit akhir berbunyi Sergio Ramos tetap ngomel ke Isco dan Marcelo, yang masuk daftar pemain pengganti tapi tidak dimainkan.

Saat itu Sergio Ramos marah-marah ke Isco dan Marcelo karena merasa keduanya tidak tampil sesuai harapan pada musim ini. Sebelum El Clasico itu pula Isco kedapatan mengeluhkan Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.