Banner sumsel

Kesal dengan Isteri, Edy Cabuli Anak Tiri

PALEMBANG, koranindonesia.id – Dewi (43) warga Jalan Macan Kumbang, Kelurahan Demang Lebar Daun, terpaksa merelakan suaminya, Edy S Yuliayanto (46) ditangkap jajaran Polresta Palembang, karena telah mencabuli anak gadisnya SS (15), Sabtu (24/11/2018).

Kejadian berawal saat korban yang merupakan anak tiri tersangka, kerapkali meringis kesakitan. Ketika ditanya, akhirnya terkuak misteri memilukan dalam keluarga ini.

“Kejadiannya, Jumat (23/11) pukul 14.00 WIB, saat itu anak saya dan pelaku ada di dalam rumah. Lalu, pelaku memaksa anak saya masuk ke dalam kamar. Sesampainya, pelaku menyuruh membuka celana yang dipakai. Dibawah ancaman, pelaku ‘mengobok-obok’ kemaluan anak saya, hingga mengeluarkan darah. Walau sempat berontak, namun anak saya tidak berdaya,” ungkap ibu korban sedih, menceritakan kepada petugas piket SPKT Polresta Palembang.

Dewi menambahkan, tak berhenti disana, pelaku pun sempat mengancam akan membunuh korban dan dirinya, jika menceritakan kejadian ini kepada orang lain terlebih lagi kepada polisi.

Tersangka Edy S Yuliayanto, saat diamankan petugas di Mapolresta Palembang, Sabtu (24/11). (FOTO/FHY)

Sementara itu, tersangka Edy saat diwawancarai mengaku kesal dengan isterinya. “Saya kesal dengan isteri saya pak, sebagai ganti pelampiasan ya anaknya ini,” ungkap tersangka.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara, melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Ipda Henny Kristyaningsih menyatakan, saat ini pihaknya sedang mengambil keterangan pelaku, terkait laporan cabul yang dilakukan terhadap anak dibawah umur, yang berstatus anak tiri pelaku sendiri dan masih pelajar.

“Kita masih periksa pelaku secara intensif. Sejumlah bukti berupa celana dalam warna biru merek Tsya, sprei warna biru, celana putih panjang motif Micky Mouse dan pedang kayu hitam, sudah kita sita untuk pengembangan lebih lanjut. Sesegera mungkin berkasnya kita lengkapi,” pungkasnya.

(fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.