Banner Pemprov 2020
3M Muba

Keren ! Sandiaga Uno Sindir Pebasket Denny Sumargo

JAKARTA, koranindonesia.id – Pebisnis sekaligus mantan wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menyindir pebasket nasional, Denny Sumargo dengan cara unik dan keren. Melalui akun Instagram pribadinya, Sandiaga mengunggah sebuah video singkat di mana ia memamerkan keterampilannya dalam bermain basket.

Sandiaga yang mengenakan jersey tim basket nasional Satria Muda Pertamina itu, unjuk kebolehan dengan membelakangi ring basket dan mencoba melemparnya. Ajaib, meski tak melihat dan hanya melempar namun bola tersebut dengan akurat masuk ke dalam ring.

Keterangan dalam unggahan video di akun Instagram tersebut, dianggap sebagai sindiran Sandiaga kepada Denny Sumargo. Pasalnya, pebasket nasional tersebut berkelakar dengan membranding dirinya sebagai seorang pebasket sombong. Sejak merambah menjadi seorang YouTuber, Denny Sumargo memang rutin membuat konten terkait dunia basket. Branding ‘Pebasket sombong’ lantaran gaya bermainnya yang memang agak sombong. Meski demikian, konten basket yang dihadirkan oleh Denny sangat menghibur dan memberikan edukasi. Tentunya unggahan Sandiaga Uno yang menyindir Denny Sumargo langsung banjir komentar dari para sahabat dan netizen, yang merasa takjub sekaligus menantang keduanya untuk melakukan sparing.

Sandiaga Uno memang dikenal sebagai seorang penggemar basket. Ia bahkan mengikuti perkembangan berita terkini tentang pertandingan NBA seperti Toronto Raptors, Golden State Warriors dan masih banyak lagi.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.