Banner Pemprov 2020
kopri

Petarung Ini Tantang Justin Gaethje Atau Tony Ferguson di UFC

JAKARTA, koranindonesia.id – Michael Chandler, petarung baru UFC ingin laga debutnya di bawah bendera UFC adalah duel melawan Justin Gaethje atau Tony Ferguson.
Chandler yang meraih gelar juara kelas ringan di Bellator baru saja bergabung dengan UFC. Chandler dijadikan petarung pengganti untuk duel UFC 254 antara Khabib Nurmagomedov lawan Gaethje.

Namun lantaran tidak ada masalah hingga hari H, Chandler batal tampil di laga tersebut. Kini, Chandler berharap debutnya di UFC langsung diisi duel lawan petarung papan atas.

Karena itu Chandler berharap bisa melakukan duel lawan Gaethje atau Ferguson di laga perdana UFC.

“Tony Ferguson atau Justin Gaethje tentu jadi petarung nomor satu dan nomor dua dalam daftar petarung yang ingin saya hadapi.”

“Saya rasa itu adalah cara perkenalan yang bagus pada penggemar UFC tentang sosok Michael Chandler,” tutur Chandler seoerti dikutip dari BJPENN.

Michael Chandler menilai Gaethje dan Ferguson sebagai sosok yang gemar tukar pukulan. Karena itu Chandler yakin laga nanti bakal seru.

“Mereka berdua selalu menunjukkan laga yang hebat. Seperti yang kalian lihat dari pertarungan saya, kabur dari pertarungan adalah cara terbaik untuk mengalahkan saya.”

“Gaethje dan Ferguson tentu bakal berada di tengah octagon dan kami saling tukar pukulan. Jadi saya melawan kedua petarung itu sepertinya bakal jadi laga yang menarik,” kata Chandler.

Chandler saat ini sudah berusia 34 tahun dan lebih banyak menghabiskan kariernya di bawah bendera Bellator. Ia punya rekor 21 kali menang dan lima kali kalah.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.