Call Center
Banner Muba 23 – 31 Juli 2021

Keren..! Mike Tyson Sukses Tampil Bagus Hadapi Roy Jones

JAKARTA, koranindonesia.id – Mike Tyson sukses mematahkan keraguan publik dalam duel lawan Roy Jones Jr. Mike Tyson bisa membuktikan bahwa ia benar-benar serius dalam persiapan sehingga mampu agresif selama delapan ronde.

Roy Jones yang jadi lawan Mike Tyson pun memberikan pujian pada ‘Iron Mike’. Roy Jones tak menduga Mike Tyson bisa bertahan selama delapan ronde. Selain itu Roy Jones juga mengakui kedahsyatan pukulan Mike Tyson yang masih ampuh meski ia sudah berusia 54 tahun.

“Bila kalian bisa melihat apa yang kami lakukan hari ini [duel amal Mike Tyson vs Roy Jones], mereka mungkin akan bisa menyepakati duel dengan Evander,” kata Mike Tyson dikutip dari Fansided.

“Mungkin Evander butuh bicara langsung pada saya karena setiap saat perwakilan saya berbicara dengan perwakilannya, segalanya tidak berjalan baik.”

Duel Mike Tyson lawan Roy Jones sendiri diputuskan berakhir imbang. Mike Tyson menyatakan ingin kembali bertinju setelah sukses dalam duel lawan Roy Jones. Tujuan Mike Tyson dalam keinginannya untuk bertinju saat ini adalah untuk mengumpulkan dana demi kegiatan amal.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.