Banner Pemprov 2020
kopri

Keren..! Kylian Mbappe Temu Cristiano Ronaldo di UEFA Nations League

JAKARTA, koranindonesia.id – Kylian Mbappe dipastikan tidak akan bermain dalam pertandingan Portugal vs Prancis yang merupakan lanjutan UEFA Nations League, Minggu (15/11) dini hari waktu Indonesia.
Mbappe dicoret dari skuad Les Bleus karena masih mengalami masalah hamstring yang sudah diderita sejak 31 Oktober ketika memperkuat Paris Saint-Germain melawan Nantes.

Setelah mengalami cedera pada 31 Oktober, Mbappe juga belum pernah dimainkan lagi oleh Thomas Tuchel di Paris Saint-Germain.

Pemain muda Prancis itu gagal bertemu Cristiano Ronaldo yang merupakan anutannya di lapangan hijau. Sebelumnya Mbappe dan Ronaldo sempat bersua dalam pertandingan Prancis vs Portugal sebulan lalu.

Mbappe tetap mendapat panggilan dari pelatih Prancis, Didier Deschamps, dengan harapan cedera mantan pemain AS Monaco itu bisa pulih ketika Tim Ayam Jantan menghadapi Selecao das Quinas.

Harapan Deschamps tak terwujud, posisi penyerang di timnas Prancis kini dihuni Anthony Martial, Olivier Giroud, Antoine Griezmann dan Marcus Thuram.

Dengan cedera yang masih belum pulih, Mbappe pun kemungkinan tidak akan dibawa Deschamps ketika timnas Prancis berhadapan dengan Swedia pada Selasa mendatang.

Prancis saat ini membutuhkan kemenangan atas Portugal guna mengamankan tiket ke semifinal UEFA Nations League. Di Grup A1, Prancis menempati peringkat kedua di bawah Portugal. Perbedaan selisih gol menjadi pembeda kedua negara tersebut. Hanya pemimpin klasemen yang berhak melaju ke semifinal.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.