Banner Pemprov 2020
3M Muba

Keren..! Ini Petarung UFC Tak Terima Trump Kalah di Pilpres AS

JAKARTA, koranindonesia.id – Petarung UFC, Jorge Masvidal menyatakan bahwa ia merasa heran ketika media sudah menyatakan Joe Biden sebagai pemenang dalam persaingan dengan Donald Trump di Pilpres Amerika Serikat. Biden keluar sebagai pemenang setelah sejumlah laporan media, termasuk CNN Projection, menyatakan bahwa Biden telah melebihi torehan 270 suara elektoral di Pilpres AS.

Jorge Masvidal yang merupakan pendukung setia Trump langsung merasa keheranan dengan hal tersebut. Ia masih yakin Trump bisa memenangkan Pilpres AS.

“Sejumlah media sudah menyatakan bahwa Joe Biden jadi Presiden. Saya bertanya-tanya kapan Trump akan melakukan langkah menentukan untuk memperbaiki skor yang ada?” tulis Masvidal di akun twitter miliknya.

President Donald Trump speaks at the White House, Thursday, Nov. 5, 2020, in Washington. (AP Photo/Evan Vucci)Jorge Masvidal tidak terima saat sejumlah laporan media menyebut Donald Trump kalah di Pilpres AS. (AP/Evan Vucci)

Masvidal juga sempat retweet komentar orang yang meragukan kredibilitas sistem yang dilakukan media di Amerika Serikat.

Sikap Masvidal ini senada dengan Trump. Trump juga masih menolak mempercayai kemenangan Biden dan menganggap proses Pilpres AS masih jauh dari selesai.

“Kita semua tahu mengapa Joe Biden bergegas untuk berpura-pura sebagai pemenang, dan mengapa sekutu medianya berusaha keras untuk membantunya, mereka tidak ingin kebenaran terungkap,” kata Trump.

“Fakta sederhananya adalah pemilihan ini masih jauh dari selesai,” tuturnya melanjutkan.

Jorge Masvidal terakhir kali tampil di UFC saat ia menantang juara kelas welter Kamaru Usman pada Juli lalu. Masvidal kalah angka mutlak di akhir pertarungan.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.