Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Keren..! Barcelona Lepas El Pistolero

JAKARTA, koranindonesia.id – Luis Suarez menunjukkan performa sip bersama Atletico Madrid. Barcelona pun dinilai membuat keputusan gila dengan melepas El Pistolero.

Sudah enam pertandingan di LaLiga dijalani Suarez bersama Atletico di Liga Spanyol. Hasilnya, ada sebanyak lima gol dan satu assist dicetak oleh pemain asal Uruguay itu.

Suarez membukukan gol dalam empat dari enam pertandingan bersama Atletico Madrid. Dengan sumbangan gol itu, Suarez mampu membawa Los Colchoneros menempati posisi ketiga klasemen Liga Spanyol dengan raihan 17 angka.

Sementara itu, Barcelona masih tampil kurang meyakinkan sejauh ini. Dalam tujuh pertandingan di Liga Spanyol, ada tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan yang digapai.

Barcelona kini duduk di posisi kedelapan Liga Spanyol. Mereka mengumpulkan 11 poin.

Ansu Fati dan Lionel menjadi pemain depan tersubur di Barcelona dengan catatan 3 gol. Sedangkan Antoine Griezmann baru bikin dua gol. Luis Suarez lebih subur dari penyerang-penyerang Barcelona.

Eks pemain Real Madrid, Antonio Cassano, mengomentari keputusan Barcelona melepas Suarez.

“Mereka bilang bahwa Suarez sudah tua saat dia meninggalkan Barcelona. Momen kegilaan lainnya,” kata Cassano di Instagram.

“Dia mencetak 350 gol dalam enam tahun. Saya tak mengerti mereka menendangnya keluar (dari klub). Mereka menaruh (Antoine) Griezmann sebagai penyerang tengah,” dia menambahkan.

Atletico Madrid merupakan tim tersubur kedua di Liga Spanyol dengan catatan 17 gol. Mereka cuma kalah dari Real Sociedad yang mencatatkan 20 gol.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.