Kepala Rohmawati ‘Bocor’ Dipukul Suami

PALEMBANG, koranindonesia. Id – Rohmawati alias Wati (46), harus mengalami luka robek di bagian kepala dan memar di hidung lantaran dianiaya oleh TH (62) yang tak lain merupakan suami sirinya.

Pascakejadian itu, korban mendatangi ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Selasa (5/6/2018) siang, untuk melaporkan perbuatan suami sirinya tersebut.

Didamping saksi Umar (60), korban menceritakan kejadiannya terjadi di bawah Jembatan Ampera, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan SU I Palembang, Senin (4/6/2018) sekitar pukul 10.00.

Dimana berawal ketika Wati memanggil Umar untuk dihantarkan pulang ke rumahnya di kawasan Jalan KH Azhari, Kelurahan Tangga Takat, Kecamatan SU II Palembang.

Kemudian bertemu terlapor di tempat kejadian perkara (TKP) dan menuduh korban telah berselingkuh dengan Umar. Meski dijelaskan bahwa tidak berselingkuh, TH tidak percaya dan terus menerus memarahinya.

“Dia (Umar) itu langganan saya naik becak Pak dan selalu mengantarkan saya kemana-mana. Saya tidak berselingkuh dengannya,” kata Wati memberikan keterangan kepada awak media.

Ia mengatakan, terlapor yang ketika itu sudah naik pitam langsung memukul kepala Wati menggunakan besi dan menonjok mukanya dengan tangan kosong. “Saya luka di bagian kepala dan lebam di hidung,” ujarnya.

Wati berharap laporan yang telah dibuatnya dapat segera ditindaklanjuti dan pelaku ditangkap untuk mempertanggungjawabkan. “Sudah 25 tahun menikah siri. Saya tidak terima dilakukan seperti itu,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban. “Sudah diterima, masih dalam proses,” pungkasnya. (yyn).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.