Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Kepala BNPB Terima Penghargaan ITERA Adi Karsa Utama

Jakarta,koranindonesia.id-Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo menerima penghargaan ITERA Adi Karsa Utama dari Institut Teknologi Sumatera (ITERA). Penghargaan diterima melalui virtual, Selasa (6/10/2020) dikarenakan masih di masa pandemi Covid-19.

Penghargaan diberikan kepada Doni Monardo atas jasa dan kontribusinya yang luar biasa dalam penanganan Covid-19 di Tanah Air.

Penganugerahan tersebut berlangsung saat puncak perayaan Dies Natalies ke-16 Institut Teknologi Sumatera (ITERA) yang diadakan secara virtual.

“Penyerahaan penghargaan secara langsung rencananya akan dilakukan oleh Rektor ITERA saat kunjungan,” kata Kepala Pusat Data Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB Raditya Jati dalam keterangan resminya, Rabu (7/10/2020).

Di samping itu, penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi yang tinggi atas dukungan Doni Monardo yang juga Ketua Satuan Tugas Penanganan COVID-19 dalam pengembangan Program Percepatan Pembangunan dan Pengembangan ITERA.

Doni pun menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan ITERA tersebut.

Ia berharap semangat dalam penanganan Covid-19 tetap tinggi dengan dukungan semua pihak, khususnya lingkungan perguruan tinggi, sehingga pandemi dapat diakhiri segera.

Sosok Doni Monardo berperan sejak awal dalam membangun kesiapsiagaan dan pencegahan masuknya virus SARS-CoV-2 di Indonesia. Salah satunya dengan inisiatif pertemuan dengan kementerian/lembaga dan dunia usaha dalam upaya pencegahan.

Doni Monardo ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo menjadi Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 yang kemudian berganti menjadi Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19.(YDR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.