Banner sumsel

Kenny G Sukses Hipnitis Ribuan Penonton

JAKARTA,koranindonesia.Id-

Pemain saksofon ternama Kenny G berhasil menghipnotis para penonton dengan tampilan ciamiknya saat menggelar konser yang bertajuk ‘One Night Only Kenny G’, yang diselenggarakan di The Kasablanka, Mall Casablanka, Jakarta, kemarin malam.

Dalam konser ini Kenny G masih mengandalkan lagu-lagu instrumental andalannya seperti Songbird, Havana, The Moment, hingga My Heart Will Go On. Bahkan sampai karya yang paling terkenal juga ditampilkan, yakni  lagu The Moment. Di mana bagi pria kelahiran Seattle itu, lagu tersebut memiliki makna dan arti tersendiri yang harus ia sampaikan pada pendengarnya.

Terlihat saat konser mulai, semua penonton yang memadati Hall the Kasablanka ikut bernyanyi seolah menikmati instrumental yang dimainkan oleh musisi ternama di dunia ini. Bahkan setiap Kenny G menyelesaikan permainan saksofonnya seluruh penonton bertepuk tangan.

Acara yang dimulai pada pukul 20.20 WIB ini penonton yang berada dalam Hall Kasablanka terlihat sangat menikmati konser. Apalagi saat Kenny G membawakan lagu  Home dengan durasi singkat pada awal penampilannya. (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.