Banner sumsel

Kenalkan Wisata OKU, Crosser OKU Buat Even ‘Khusek Rembak’

BATURAJA,koranindonesia.Id– Dalam waktu dekat tepatnya di pekan ketiga November ini,  Club Motor Trail se-Kabupaten OKU akan menggelar even Jelajah Alam di Bumi berjuluk Sebimbing Sekundang itu.

Pada even itu, mereka akan mengambil tema yang cukup unik Khusek Rembak 2018. Nantinya kegiatan bukan hanya bermain motor trail, tapi lebih kepada keinginan mengenalkan objek wisata di OKU yang dinilai cocok untuk ngetrail.

“Even ini diselenggarakan sekaligus untuk mempromosikan objek wisata di Kabupaten OKU,” kata Ketua Penyelenggara, Awal, Jumat (2/11/2018).

Oleh karenanya, ia mengajak para crosser se Nusantara untuk gabung di OKU menikmati jelajah alam di Bumi Sebimbing Sekundang dengan pesona alamnya yang luar biasa indahnya.

“Selain mengenalkan objek wisata di OKU, kegiatan ini juga untuk mempererat silahturahmi dan kekeluargaan diantara para crosser,” ungkapnya seraya menyebur start dan finish berlangsung di GOR OKU.

Untuk kegiatan even kali ini, sambung Awal, pihaknya menargetkan 500 peserta yang ikut. Adapun biaya pendaftaran Rp200 ribu, dimana peserta akan mendapatkan jersey cantik, makan pagi dan siang serta ID Card.

“Semoga target ini tercapai, untuk dorprize kami hanya menyediakan satu motor. Mudah-mudahan tahun depan doorprisenya bisa lebih, karena ini akan kami jadikan even tahunan di OKU. Pokoknya para peserta nantinya akan dimanjakan dengan jalur yang ladas,” tandasnya. (tin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.