Banner sumsel

Kenalan di Medsos dan Diajak Berfoto Nyaris Bugil di Kamar Hotel, Pelajar ini Dicabuli

PALEMBANG, koranindonesia.id – Setelah berhasil lepas dari cengkraman Hay (23), seorang pelajar wanita sebut saja Bunga (17), Senin (16/10/2018) melapor ke Polresta Palembang, karena mengaku telah dicabuli pelaku yang dikenalnya di media sosial, instagram.

Dengan ditemani ibu kandungnya, War (50) warga Jalan Kapten Abdullah, Gang Perguruan, Kelurahan Plaju ini, mengadukan perbuatan pelaku yang menurutnya, telah mencabulinya di sebuah kamar hotel di kawasan Sekip, Kota Palembang, Sumatra Selatan (Sumsel), pada Minggu (15/10) sekitar pukul 15.00 WIB lalu.

Dengan ketakutan, korban yang masih duduk dibangku SMA ini menjelaskan, dirinya mengenal pelaku dari jejaring sosial instagram.

“Kejadiannya Minggu (15/10) pukul 15.00 WIB. Mula-mula kami kenalan dan janjian ketemu di depan Kampus Bina Darma. Pelaku mengajak saya ke lokasi pak. Alasannya untuk berfoto. Lalu, dia menyuruh saya membuka pakaian dan berpose hanya mengenakan pakaian dalam. Saya turuti karena takut dia (pelaku) bertindak kasar dan berperilaku tidak baik,” ungkap korban kepada petugas dari Polresta Palembang.

Kemudian, lanjut korban, pelaku mengikat tangan dan matanya menggunakan lakban. Saat itulah masih menurut korban Bunga, pelaku mencabulinya dengan cara meremas dan menciumi payudara korban.

“Saya sempat berontak dengan melepaskan ikatan lakban. Ketika berhasil, saya menendangnya dan buru-buru mengambil ponsel saya yang ada diatas meja, kemudian masuk ke kamar mandi. Disana, saya mengunci rapat pintu dan menghubungi pacar saya hingga mereka menjemput,” paparnya pula.

Kasubag Humas Polresta Palembang, AKP Andi Haryadi membenarkan adanya laporan korban yang kini telah dilimpahkan ke penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang, tersebut.

“Kita masih tangani kasusnya,” terang Andy, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.

(fhy)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.