Banner Pemprov 17 Agustus

Kemenhub RI Terima STTD dari Lahat

LAHAT,koranindonesia.id—– Pemerintah Daerah (Pemda) Lahat,  bekerjasama dengan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI membuka peluang bagi siswa siswi untuk ke Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD).
Hal tersebut seperti diungkapkan Bupati Lahat, Cik Ujang SH melalui Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub), Indaharmansyah SP Msi. Menurutnya,  Pemkab Lahat telah selesai menandatangani kerjasama dengan Kemenhub RI.  “Nah,  bagi putra-putri Lahat ingin bersekolah di STTD bisa direkomendasikan dengan adanya kerjasama ini ,” ungkapnya, ditemui, Senin (1/7/2019).
Lebih lanjut dijelaskan Indharmansyah, lulusan STTD tersebut akan dibina, dilatih dan bekerja, baik di Kemenhub atau di Dishub Lahat.
“Lulusan STTD dari Lahat, bisa bekerja di Dishub dalam menciptakan sumber daya manusia (SDM), yang mumpuni serta disalurkan,” kata Indaharmansyah.
Terpisah, Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat, Januarsyah Hambali SH MM menyampaikan, ini merupakan terobosan yang baik sekali, untuk mencetak SDM yang berkualitas dan berkompetensi dibidangnya. “Dengan SDM yang berkualitas, kompetensi, pastinya semakin membawa roda pemerintahan terdepan dan maju,” tutupnya.( Sfr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.