Banner sumsel

Kemenangan Harga Mati Bagi Timnas U-19 Indonesia

JAKARTA,koranindonesia.id–Timnas U-19 Indonesia akan melakukan laga ujicoba menghadapi Timnas U-19 Jordania distadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (13/10/2018).

Menghadapi Jordania pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri kemenangan adalah harga mati bagi Witan Sulaiman dkk. Sebab dan tiga laga ujicoba dilakoni sebelumnya, tidak datang meraih kemenangan, timnas U-19 Indonesia meraih harus mengalami dua kali kalah dan satu seri.

“Jadi laga ujicoba terakhir ini kami ingin meraih kemenangan agar kami bisa berbicara menghadapi Piala Asia U-19 2018,” katanya kepada koranindoneisa.id, Sabtu (13/10/2018).

Laga ini, Indra Sjafri akan menurunkan pemain Lechia Gdansk, Egi Maulana Vikri, kehadiran Egi menurut Indra Sjafri dapat membantu rekan-rekannya untuk meraih kemenangan. Namun untuk starter utama, pelatih asal Padang ini belum memastikan, sebab masih melihat kondisi pemain tersebut.

 

“Kita lihat kondisi Egi, kalau siap tampil di babak pertama kita akan buat pemain inti, namun kalau masih belum fit bermain dia akan turun di babak kedua,” terangnya.

Indra menuturkan tidak akan memaksa pemain andalannya tersebut melakoni partai ujicoba, sebab target utama mereka Piala Asia 2018, Indonesia menargetkan mencapai babak semifinal untuk bisa meraih tiket otomatis ke Piala Dunia U-20 2019 mendatang.

“Piala Asia U-19 2018 ini, Indonesia tergabung di Grup A bersama Taiwan, Uni Emirat Arab (UEA), dan Qatar,” tandasnya. (Erw)

Jadwal siaran langsung timnas U-19 Indonesia versus Jordania, Sabtu (13/10/2018), Stadion Wibawa Mukti, pukul 15.30 WIB live RCTI

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.