Banner sumsel

Kemaluan Dicolok, Remaja 16 Tahun Laporkan Sang Kekasih  

PALEMBANG, Koranindonesia.id – Bersama ibunya, Lely Maryani (38), SA (16) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang untuk melaporkan kekasihnya, AP (18) karena diduga sudah berbuat cabul.

Kepada petugas piket SPK Terpadu Polresta Palembang, remaja yang tinggal di Jalan Tri Sukses, Kelurahan Srijaya, Kecamatan Alang-alang Lebar ini, perbuatan tak senonoh teman prianya itu terjadi pada 17 September lalu.

“Saya baru tahu setelah anak saya cerita dan saya sangat kesal sekali. Pelaku mencabuli anak saya dengan cara memasukan jari ke kemaluan hingga mengakibatkan kemaluan anak saya mengalami sakit,” ujarnya, Jumat (20/9).

Sementara itu SA mengaku tidak menyangka sang pacar tega melakukan hal itu kepadanya, padahal mereka sudah menjalin hubungan sekitar satu tahun. “Saya juga tidak menyangka dia sampai berbuat seperti itu dan sampai saat ini tidak ada itikad baik dari terlapor,” ucapnya.

SA menjelaskan, peristiwa itu terjadi di Jalan Irigasi, Kecamatan IB II Palembang. “Waktu itu saya diajak menginap di tempat temannya, di sana dia berbuat cabul kepada saya dengan janji akan bertanggung jawab,” jelasnya.

Sementara itu Kepala SPKT Polresta Palembang AKP Heri membenarkan laporan tersebut dan kasusnya masih dilakukan penyelidikan oleh Unit Perlindungan, Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim. (sup)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.