Banner sumsel

Keluarga Tri Tunggu Hasil Tes DNA

PALEMBANG, koranindonesia. Id – Keluarga Tri Widyantoro (44), sopir taksi online yang menghilang beberapa waktu lalu masih menunggu hasil tes DNA untuk memastikan kerangka manusia yang ditemukan di Parit 6, Desa Muara Telang, Kabupaten Banyuasin, merukapan jasad Tri.

“Iya, memang melihat ke dalam. Sebagian keluarga sudah melihatnya dan adik saya sempat menangis, karena ada pakaian yang mungkin dikenalnya. Tapi selebihnya, kita tunggu hasil tes DNA dulu,” ujar kakak ipar korban Romawi, Sabtu (31/3/2018) siang.

Ia menambahkan, pihaknya akan melakukan musyawarah keluarga untuk mengambil tindakan sembari menunggu hasil tes DNA. “ Kami akan musyawarah keluarga, menunggu hasil (tes DNA) agak lama, sekitar satu bulan. Urusan betul tidaknya nanti,”kata Romawi.

Masih dikatakanya, apabila hasil tes membuktika kerangka manusia itu Tri, pihaknya akan mengkebumikan di TPU Kebun Bunga.“ Kita bersyukur bisa ditemukan dan kebumikan. Istrinya memang mengenali dari pakaian yang dipakai terakhir,”ujarnya.

Sementara, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan memang perlu adanya tes DNA. Untuk sample sendiri bisa diambil dari anak atau orangtuanya. “Masih dalam proses, memang butuh waktu 20-30 hari,” tuturnya.

Ia menambahkan, secara pemeriksaan petugas, memang jasad itu adalah korban Tri. Hal ini berdasarkan keterangan pelaku yang mengungkapkan korban dibuang dt TKP. Kami prihatin dengan pihak keluarga korban dan percayakan pada kami, dua pelakunya akan kami kejar,” pungkasnya. (Yyn),

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.