Banner sumsel

Keluarga Korban Lion Air JT-610 Diminta Hubungi Posko di Bandara Halim

JAKARTA, koranindonesia.id – Para keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 dengan rute Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang ke Bandara Depati Amir, Tanjung Pinang, segera menuju posko yang berada di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Menurut Presiden Direktur Lion Air Grup, Edward Sirait, hal tersebut perlu dilakukan para keluarga korban, agar bisa mendapatkan data dan informasi terkini lebih cepat, atas kejadian hilangnya pesawat Lion Air yang diduga jatuh di sekitar Tanjung Karawang.

“Dari kami, posko valid berada di Halim, karena semua dikumpulkan ke sana dan dibawa ke RS, baik itu Cikarang ataupun RS Polri yang terdekat, untuk menangani penumpang baik yang hidup atau tidak, dan akan ditangani,” kata Edward kepada wartawan, Senin (29/10/2018).

Pihaknya pun akan memfasilitasi keluarga korban yang akan atau menuju ke Halim Perdanakusuma untuk mendapatkan data dan informasi tervalid.

“Di sini, kita tetap buka, tetapi utama di Halim, sesuai instruksi dan kami akan fasilitasi semuanya,” ungkapnya.

Diketahui pesawat Lion Air rute dengan rute Jakarta-Pangkalpinang yang mengalami lost contact, sekitar pukul 06.33 WIB tadi pagi dan setelah 13 menit mengudara di koordinat S 5’49.052” E 107’ 06.628” sekitar Kerawang dengan. Diketahui bahwa pesawat itu mengangkut 189 orang, termasuk kru pesawat dan pilot.

(mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.