Banner Pemprov 17 Agustus

Kejar Tiket 8 Besar, Bhayangkara Wajib Menang Lawan Bali United

JAKARTA,koranindonesia.Id-Bhayangkara FC bertekad untuk meraih kemenangan di stadion Patriot, Bekasi, Kamis (14/03/2019) saat meladeni Bali United untuk mengejar tiket 8 besar di turnamen Piala Presiden 2019.

Kemenangan bagi The Guardian julukan Bhayangkara FC saat lawan Bali United sangat penting bagi tim besutan Alfredo Vera untuk menjuarai group B dan otomatis masuk langsung ke 8 besar. Jika pertandingan berakhir imbang, berapa pun skornya, Bali United-lah yang berhak atas tiket 8 besar lantaran unggul selisih gol dari Bhayangkara FC.

“Tidak ada kata lain selain kata menang, intinya menang satu gol jadi kami jadi juara group B sehingga otomatis kami melenggang ke babak 8 besar,” ungkap Alfredo Vera, kepada koranindonesia.id, di Jakarta, Kamis (14/03/2019).

Menghadapi Bali United FC diakui Alfredo Vera merupakan partai terberat di group B ini, sebab pemain lawan memiliki skill yang sangat bagus dan dihuni banyak pemain naturalisasi yang memiliki skill diatas rata-rata. Namun Bhayangkara FC tidak gentar dan sangat menyakini bisa meriah kemenangan di laga malam ini.

“Saya sangat yakin Bhayangkara FC yakin bisa menembus babak delapan besar Piala Presiden 2019 meski ditinggal beberapa pemain ke tim nasional,” terangnya.

Sementara manajer Bhayangkara FC, Sumardji menuturkan tercatat delapan pemain Bhayangkara FC harus mengikuti training camp (TC) bersama timnas U-23 Indonesia dan Timnas senior. Jadi kondisi di Bhayangkara memang boleh dibilang krisis pemain.

“Tetapi krisis pemain bukan karena apa, memang karena kami memberikan kesempatan untuk memperkuat timnas, tapi kami yakin bisa mengatasi Bali United FC malam ini,” tegasnya.

Sedangkan pelatih Bali United Stefano Culggura Teco mengatakan dirinya sangat memiliki keyakinan penuh untuk mampu meraih kemenangan dari Bhayangkara FC. Pasalnya dari dua laga yang dihadapi para pemain terus mengalami perkembangan, bahkan dalam dua laga yang berlangsung timnya selalu menciptakan gol dan melewati dua pertandingan dengan kemenangan.

“Saya optimis tim kami bisa menang, meski kami hanya butuh laga imbang agar melangkah ke 8 besar, tapi kami tetap mengincar kemenangan di laga malam ini,” tandasnya. (Erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.