Banner sumsel

Kedapatan Bawa Sajam, Pria Bertato Diamankan Polisi

MURATARA, koranindonesia.id – Anggota jajaran Polsek Karang Jaya Polres Musirawas mengamankan Maryanto (35) warga Desa Muara Tiku, Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara, karena kedapatan membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau.

Pria yang bertato di bagian dada ini diringkus saat sedang melintas di Jalan Lintas Lama Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara, sekitar pukul 21.00 Wib, Sabtu (14/04).

Penangkapan terhadap pelaku bermula adanya kecurigaan petugas yang melihat gerak gerik pelaku saat melintas di jalan lintas lama  Kecamatan Karang jaya Kabupaten Muratara.

Kemudian, petugas langsung menghentikan laju kendaraannya pelaku dan dilakukan pemeriksa di badan. Dari hasil pemeriksaan dibadan ternyata ditemukan sebilah pisau yang terselip di pinggangnya.

Setelah diinterogasi petugas, pria yang bertato ini mengaku yang bernama Maryanto. Untuk dilakukannya pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku langsung dibawa dan diamankan di Mapolsek Karang Jaya.

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro membenarkan bahwa anggota Polsek Karang Jaya mengamankan pelaku yang membawa senjata tajam (Sajam) jenis pisau bukan pada tempatnya atau bukan profesi.

“Laporan Polisi : LP /A-01/IV/2018/ Sumsel/Res Mura/Sek Kr. Jaya tgl 14  April 2018, Pelaku diduga melanggar pasal 2(1) Undang Undang Darurat Nomor 12 tahun 1951,”ujarnya, Senin (16/04/2018).

Dari tangan tersangka anggota berhasil mengamankan barang bukti sebilah pisau. (san)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.